Wanita Tanpa Pakaian Makin Banyak Ngerii!!!

Wanita tak berbaju atau tanpa pakaian di era modern kian menjamur dimana mana. Mungkin secara lahir tetap pakai baju, tetapi kalau dilihat dari sisi aurat tetaplah terbuka. Berbagai rancangan baju model terbaru pun mulai diminati oleh kalangan muda meski itu sebenarnya tak pantas dipakai oleh generasi muslimah sejati. Dalma hal berpakaian memang tiap orang punya kebebsan , mau pakai baju seperti apapun tak ada yang melarang, tetapi khusus kita yang mengaku sebagai orang yang beragama islam hendaknya gaya dalam berpakaian dikembalikan pada aturan yang terdapat pada Al quran dan hadits dari Rosululloh SAW, serta saran para ulama yang juga jadi ahli waris para nabi. 

Wanita tanpa baju bukan hanya merangsang lawan jenis untuk melakukan tidak kejahatan seperti pemerkosaan dan lain sebagainya, tetapi juga telah masuk dalam perangkap setan. Tulisan ini bukan untuk menceramahi pembaca , tetapi dalam rangka saling mengingatkan, terutama untuk penulis pribadi dan juga orang orang yang masih setia pada ajaran agama Islam. Sungguh mengerikan jika kita membiarkan saudara, teman atau sahabat satu keyakinan terjerumus pada pergaulan bebas dengan alasan mengikuti perkembangan zaman. Thailand saja, yang notabene bukan negeri muslim, sangat tidak suka dengan gaya berpakaian wanita yang seronok, terbuka dan tidak etis lainnya. Disana ada satu gambar buaya dengan wanita yang berpakaian minim, dimana mata buaya ini seolah memandang dengan sangat fokus pada foto wanita itu.

Wanita tanpa pakaian mengandung arti yang sangat luas, bisa benar benar tanpa baju atau tetap berbaju tetapi bagian bagian yang semestinya dijaga sengaja diperlihatkan ke muka umum. Beberapa penlitian ilmiah pernah membuktikan bahwa kasus pemerkosaan biasanya dipicu oleh gaya berpakaian wanita yang terlalu ketat, pendek, dan mempertontonkan organ organ yang disukai oleh kaum lelaki. Pacar yang diperkosa oleh pasangannya juga akibat pengaruh pola pakaian yang cenderung melanggar etika agama. Dengan adanya fakta ini maka bagi wanita muslimah hendaknya pandai menjaga kehormatan diri dengan memakai pakaian yang bisa menutup aurat. 

Anda bisa membagikan tulisan mengenai wanita tanpa pakaian ini kepada teman teman di fb dan twitter, jangan sungkan untuk berbagi, karena bila kita berbagi hal yang baik balasan baik pun akan kita terima, bahkan yang terbaik adalah tidak mengharap apapun, sebab Tuhan Maha Tahu setiap perbuatan yang kita lakukan. Silahkan dibagikan sekarang untuk jadi pengingat bersama atas masa depan wanita muslimah dan meminimalisir kejadian pemerkosaan akibat wanita tak memakai baju. Salam  persahabatan untuk anda semua.