Undian kopi abc rejeki miliaran benar adanya

Undian rejeki milyaran kopi abc menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Indonesia yang memang mencintai kopi. Secara gaya hidup sebagian besar masyarakat nusantara dikenal menjadi entitas yang gila akan kopi, maka menjadi tak mengherankan ketika banyak perusahaan meraih sukses besar dalam membangun bisnis yang berhubungan dengan kopi. Satu dari perusahaan yang mengais untung besar di bisnis kopi instan adalah PT Santos Jaya Abadi, sebuah produsen kopi dengan merek yang sudah tak asing lagi di mata pecinta kopi Indonesia.

Sebagai bentuk rasa terima kasih kepada pelanggan pelanggan setianya,PT Santos Jaya Abadi tak pernah lelah dalam membuat ajang berhadiah untuk masyarakat Indonesia. Bahkan ia termasuk salah satu perusahaan yang sangat sering memberikan reward berupa hadiah tunai untuk konsumen, salah satunya adalah yang kini sedang berlangsung berupa acara Undian rejeki miliaran kopi abc.

Yang sangat menarik dan berbeda dari undian rejekimilyaran kopia abc kali ini adalah bahwa pemenang akan langsung diumumkan di televisi, tentunya hal ini untuk menghindari berbagai jenis penipuan yang ujung ujungnya akan merugikan nama baik dari PT Santos Jaya Abadi. Selain itu para pemenang tidak akan dikenakan biaya apapun karena pajak ditanggung sepenuhnya oleh perusahaan. Lalu bagaimana cara mengikuti undian kopi abc yang berhadiah utama uang tunai 1 miliar rupaih ini ? Berikut gambaran aturan yang bisa menjadi salah satu pedoman untuk siapa saja yang ingin mendapatkan hadiah dari kopi abc :

Pertama, peserta adalah warga negara kesatuan republik Indonesia yang telah memiliki kartu tanda penduduk. Untuk anda yang belum memenuhi kriteria ini ada baiknya mendaftarkan orang tua atau kakak saja yang telah memiliki identitas berupa KTP.

Kedua, tiap peserta wajib mematuhi semua persyaratan dan ketentuan yang ditetapkan oleh perusahaan selalu penyelenggara undian miliaran kopi abc. Dalam hal ini adalah semua syarat dan ketentuan yang dikeluarkan oleh PT Santos Jaya Abadi.

Ketiga,para peserta undian kopi abc hanya dapat memenangkan satu hadiah harian berupa satu unit sepeda motor.Hadiah motor akan diundi tiap hari dan akan diumumkan secara teratur lewat stasiun televisi yang bekerja sama dengan undian kopi abc ini.

Keempat, peserta yang telah memenangkan hadiah harian masih punya kesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa uang tunai 1 miliar rupiah. Wow.... sungguh beruntung ketika anda memenangkan hadiah yang sangat menarik ini , hanya orang yang benar benar beruntung yang akan memenangkannya.

Kelima, Untuk hadiah sepeda motor akan terus diundi setiap hari dari tanggal 1 Juni 2014 hingga 31 Oktober 2014. Tiap hari akan ada satu pemenang hadiah sepeda motor , pemenang tidak akan dihubungi lewat sms ataupun telepon,namun bisa langsung dilihat dengan cara mengetik melalui ponsel di *200*123#  berlaku untuk provider Telkomsel, Indosat, XL

Keenam, undian kopi abc dengan hadiah utama satu miliar rupiah akan diundi pada akhir periode untuk satu orang pemenang. Peserta yang telah memenangkan hadiah sepeda motor tetap punya peluang untuk mendapatkan hadiah utama selama yang bersangkutan keluar sebagai pemenang.

Ketujuh, untuk mengikuti program undian rejeki kopi abc maka tiap peserta wajib mengirimkan 5 bungkus kopi  abc dengan rasa apa saja lalu masukkan ke dalam amplop beserta data diri lengkap dan nomor KTP atau SIM yang masih berlaku. Lalu kirimkan ke Po.Box Kopi ABC Jakarta 10000 paling lambat 26 Oktober 2014 (cap pos)

Demikian informasi mengenai undian berhadiah rejeki milyaran kopi abc, yang terbuka lebar untuk seluruh masyarakat Indonesia tanpa dipungut biaya. Panitia penyelenggara berpesan agar semua peserta berhati hati, sebab ajang undian kopi abc tak akan pernah memungut biaya apapun. Jika tak ada halangan , penulis juga akan ikut mengumumkan para pememang di tiap periode agar acara ini  makin meriah. Terima kasih